Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core II Terbaru - Tiada hari tanpa hadirnya gadget-gadget baru di dunia. Semakin berkembangnya dunia teknologi dan semakin meningkatnya permintaan konsumen terhadap gadget baru yang inovatif. Secara tidak langsung membuat vendor-vendor gadget internasional maupun lokal untuk menciptakan produk terbaru demi merebut hati para konsumen. Salah satunya adalah Samsung. Samsung sadar akan semakin ketatnya persaingan didunia membuat produsen asal Korea ini tak henti-hentinya  menciptakan formula baru dalam membuat penemuan baru yang inovatif.

Samsung Galaxy Core 2 Terbaru 

Salah satu ponsel hasil ramuan Samsung yaitu Galaxy Core 2. Sukses dengan versi pertama tidak membuat Samsung terlena akan hasil yang diterimanya. Yang berbeda dari sang kakak yaitu fitur dual SIM card yang dipakainya. Spesifikasi yang diusung smartphone ini dari sisi performanya prosesor yang digunakan Qualcomm Snapdragon Quad core 1.2 Ghz. Sebagai pendukungnya disematka RAM sebesar 768 MB dan internal memori berkapasitas  4 GB. Sedikit perombakan didalam sehingga membuat kinerja ponsel ini lebih lumayan dari kakaknya.
Untuk layar yang digunakan masih tetap sama dengan pendahulunya, masih menggunakan teknologi TFT dengan dimensi layar 4.5 inch beresolusi 480x800 pixels. Termasuk spesifikasi standart - standart saja. 
Sebagai tambahan juga dibubuhkan kamera depan dan kamera utama. Kamera depan 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan sendiri ponsel ini hanya menggunakan kamera tipe vga, lumayan bisa dipakai videocall. Adapun pnsel ini dibekali dengan baterai yang lumayan besar berkapasitas 2000 mAh.

Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Berapakah harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Harga perkiraan yang dipatok bermain dikisaran 2,6 juta sampai dengan 3 juta rupiah. Anda bisa menilai sendiri wajarkah harga yang dipatok untuk ponsel ini. Baca juga Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.