Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 6 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 6 Terbaru - Semakin berhembus kencang kabar bahwa Apple iPhone 6 akan hadir sebentar lagi. Bahkan sudah banyak situs-situs gadget luar negeri yang sudah me-review spesifikasi yang bakal diusung oleh gadget ini. Salah satunya adalah situs gsmarena.com pada situs ini sudah dibeberkan secara detail spesifikasi seperti apakah yang bakal disematkan pada gadget terbaru Apple itu. Berikut akan sedikit admin beberkan beberapa spesifikasi yang bakal tersematkan didalam iPhone 6.

Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 6

Seperti dilansir disitus tersebut dimensi layar ponsel ini memiliki 2 pilihan ukuran ada yang 4.7 inch dan 5.5 inch. Menggunakan teknologi LED backlist IPS LCD dengan resolusi gambar seluas 960x1704 pixels. Untuk jaringan yang diadopsi oleh smartphone ini adalah layanan 4G LTE, dimana jangkauan jaringan ini merupakan versi terbaru dan masih diterapkan di beberapa negara saja.
Sistem operasi yang akan dipakai untuk gadget ini adalah iOS 8. Sebagai pemacu kinerjanya digunakan prosesor Dual core 2 Ghz ditunjang dengan RAM 2 GB. Untuk storage internalnya ada empat pilihan yaitu 16,32,64,128 GB tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Tak lupa kamera yang bakal dipasang pada iPhone 6 memiliki resolusi 8 MP dengan autofocus serta dilengkapi dengan dual LED flash yang dapat menghasilkan gambar foto dengan kualitas yang jos gandos. Dan juga ditambahkan kamera depan, tapi untuk berapa resolusi yang dipakai admin masih belum mengetahui secara pasti.
Untuk masalah koneksi data ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang  ada hampir disemua smartphone baru saat ini. Wi-fi LAN dan Wi-fi Hotspot serta Bluetooth versi 4.0. Sebagai daya power yang digunakan menggunakan Li-po berkapasitas 1850 mAh.

Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 6

Sebab iPhone adalah jenis ponsel kelas premium maka jangan kaget jika harga yang dipatok untuk smartphone ini cukup membuat kantong bolong. Berdasarkan informasi dari situs diatas harga iPhone 6 sekitar 650euro atau sekitar 10,5 sampai 11 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah ponsel luar biasa. Tapi masih belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia, tunggu saja informasi selanjutnya. Baca juga Harga dan spesifikasi Acer E700 Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 6 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.